Skyfire adalah Mobile Browser Peringkat 1 di Google Search


Dalam pencarian di Google dengan kata kunci "mobile browser" menunjukkan Skyfire pada posisi pertama. Google memang tidak sembarangan menempatkannya di posisi pertama. Hal ini karena fitur-fiturnya memiliki kemampuan seperti di PC.

Pada Mei tahun lalu, mobile browser ini, telah mencapai lebih dari satu juta download. Kemudian pada versi terbarunya yaitu Skyfire 1.5 terdapat beberapa penambahan pada fiturnya, antara lain :
  1.  Mendukung smartphone dengan layar VGA (640x480 pixels) dan WVGA (800x480 pixels).
  2.  Lebih halus saat scrolling. Saat menggulung layar, dapat merespon dengan baik. Begitu jari tangan tidak menyentuh layar lagi, halaman web akan segera berhenti menggulung.
  3. Desain interface-nya dirancang agar lebih mudah dikendalikan dengan jari tangan.
  4. Full Screen Mode. Bila kita menggunakan ponsel layar penuh, dapat menyembunyikan menu-menu lain agar konten terlihat penuh di layar dengan menyentuh "Hide UI". Untuk mengembalikan ke posisi semula dengan menyentuh bagian kanan bawah di layar.
  5. Peningkatan performa dalam hal kecepatan dan stabilitas.
  6. Auto-move Text Entry. Saat login di suatu situs pada kotak password kadang terganggu karena tampilan teks yang kurang terbaca. Pada versi 1.5 ini telah diperbaiki, saat kita sentuh ruang teks, maka halaman web akan berorientasi otomatis agar teks password mudah di-input dan terbaca dengan jelas.

Browser Lain

Selain Skyfire, masih ada mobile browser lainnya yang bisa diunduh dan di-install di ponsel, yaitu BOLT Browser, UCWEB, NetFront, Teashark, dan Fennec (Mozilla).

A great euphonious in every box
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...