DVD Kisah Tiger Woods Affair dalam Tiger's Got Wood

Kisah perselingkuhan Tiger Woods, pegolf nomor wahid dunia telah ramai dibicarakan, baik oleh para pecinta olahraga maupun para selebritis. Kisah tersebut saat ini telah di film-kan dalam bentuk DVD yang berjudul Tiger's Got Wood, yang tentunya bakal menjadi incaran para fans Tiger Woods. Namun sayangnya, DVD tersebut tidak bisa dilihat oleh sembarang orang karena hanya untuk orang dewasa.

Berdasarkan La Republicca, film porno yang terinspirasi perselingkuhan Woods tersebut bakal di edarkan dipasaran namun tidak sembarangan orang untuk menontonnya. Hanya saja tak diketahui apakah film tersebut akan menceritakan ulang kisah perselingkuhan pegolf nomor satu dunia tersebut atau punya jalan cerita yang lain. Dalam promosinya, film tersebut membanggakan beberapa lokasi syuting yang berada di luar ruangan, terkait olahraga yang digeluti Woods.
Dalam poster film tersebut terlihat seseorang pria yang dimirip-miripkan dengan Woods tengah membawa sebuah stik golf plus wanita cantik berambut pirang berdiri di belakangnya. Sementara pada bagian bawah muncul lima wanita berbusana seksi.
Bagi Anda yang ingin memiliki film buatan rumah produksi Wicked Pictures tersebut silakan bersabar. Soalnya keping DVD-nya baru bisa dipesan melalui Amazon per 4 Februari mendatang.

 Bocornya kabar perselingkuhan Woods tersebut membuat citra pegolf Amerika Serikat keturunan Thailand kini hancur berantakan.Woods, kini memilih vakum dari dunia golf dan dikabarkan tengah menjalani pengobatan di sebuah klinik kecanduan seks. Woods pun kini masih dibayang-bayangi pemberitaan media soal affair-nya tersebut. Sakin hebohnya kasus perselingkuhan suami dari Elin Nordegren menjadi inspirasi sebuah film biru alias film khusus orang dewasa diatas.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...