CARA DAFTAR KLIKOT.COM : JEJARING SOSIAL PENGHASIL DOLLAR SEPERTI GABUNGAN FACEBOOK DAN YUWIE

Masih sedikit yang mengenal jejaring sosial Klikot.com ini. Dan di Indonesia pun anggotanya masih belum banyak karena jejaring sosial ini masih baru. Klikot.com ini seperti gabungan antara Facebook dan Yuwie.com, tapi sifat kerjanya lebih mengarah pada Yuwie.com karena dapat menghasilkan dollar kepada anggotanya.

Bagi anda yang tertarik dengan Klikot.com ini, berikut ini langkah-langkah Cara Daftar pada Klikot.com :

1. Silahkan daftar Klikot.com disini.dengan meng-klik SignUp

2. Setelah anda SignUp dengan mengisi form yang ada, maka pihak Klikot.com akan mengirimkan email konfirmasi ke email yang anda daftarkan. Lalu klik-lah link yang diberikan oleh Klikot.com untuk konfirmasi dan menuju pada tampilan dibawah ini.


3. Setelah tampil halaman seperti diatas, lakukan Skip Step dan akan menuju pada tampilan dibawah ini, kemudian isilah dengan data anda seperti yang diminta formulirnya.


4. Setelah mengisi data yang diperlukan, klik Continue. Lalu akan tampil halaman selanjutnya, dan disini anda mempunyai dua pilihan, namun tidak ada salahnya pilih semua dan dilanjutkan dengan menekan tombol Continue.


5. Kemudian tampil halaman untuk memasukkan foto profil anda.


6. Setelah berhasil memasukkan foto profil, lalu klik Finish Customization, dan akan tampil halaman Dashboard Klikot.com anda.


7. Selamat bergabung dengan teman-teman baru anda di Klikot.Com dan dapatkan dollar dari Klikot sebanyak mungkin !
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...