Inilah Beruang Coklat Pintar dari Rusia


Hidup di penangkaran berarti dia digunakan untuk seekor binatang penghibur manusia dan hari ini beruang coklat 11 tahun harus  mengambil bagian dalam gladi resik sirkus.
Masha adalah salah satu dari empat beruang yang telah menyelesaikan program pelatihan tiga tahun di Rusia sebagai bagian dari rombongan sirkus.
Semua beruang dipenangkaran akan melakukan ini untuk pertama kalinya dalam 20 tahun di Circus on Fontanka di St Petersburg.
Masha disertai dengan Julia beruang betina berumur 6 tahun dan tiga tahun Dasha yang berjalan melintasi tali stage sirkus untuk menghibur orang banyak.
Kelompok sirkus keliling ini berbasis di Moskow dan tiket untuk acara yang berlangsung selama dua minggu ini seharga £ 30 per orang.
Program acara yang menjanjikan para penonton akan melihat 'Bears bersaing untuk menyeimbangkan tali di ketinggian dan juga anda akan melihat bakat alami dan kemungkinan yang unik dari beruang coklat. "
Tujuh tahun sebelumnya beruang pinjaman dari Rusia ini ke Bishkek,  kota kebun binatang yang telah menyerang dan membunuh seorang anak kecil yang mengulurkan tangannya ke dalam kandang beruang peliharaan itu.
"Banyak beruang dikenal menyerang orang dan berusaha untuk melarikan diri pada setiap ada kesempatan. Banyak anak beruang mati liar sebelum pelatihan dimulai karena stres karena ditangkap, yang lelah saat transportasi, kelaparan, dehidrasi dan penanganan yang kasar.



• Masha beruang 11 tahun dari rombongan sirkus keliling yang berbasis di Moskow, berjalan dengan kostum selama latihan di Circus pada Fontanka di St Petersburg



• Masha mempraktekkan berjalan di atas tali.



• Mikhail seorang pelatih dari rombongan sirkus keliling yang berbasis di Moskow, calon pengantin pria Masha



• Julia beruang 6 tahun dan Vladimir Shzigorev dari rombongan sirkus keliling menyeimbangkan jalan melintasi tali tersebut


 
• Masha disertai dengan Julia yang menyeimbangkan melintasi tali untuk hiburan orang banyak



• Seorang anggota rombongan sirkus keliling yang berbasis di Moskow jam tangan sesama pemain berlatih suatu tindakan dengan beruang



• Alexander Ivanov kepala rombongan sirkus keliling yang berbasis di Moskow berjalan dengan Dasha dekat sebuah iklan untuk kinerja mendatang mereka



• Banyak sirkus kereta beruang Rusia untuk skate dan bahkan bermain hoki es

(DM | YhWp)
~Source~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...