Fakta Seks yang Belum Diketahui Banyak Orang

detail berita
Fakta seksualitas (Foto: Google)
BANYAK pasangan suami-istri yang tidak menyadari mengenai kehidupan seks mereka. Nah, berikut beberapa fakta seks yang tidak pernah Anda dengar.

Kehidupan seksual yang dilakukan pasangan suami-istri di dunia telah memberikan beberapa fakta unik yang dapat dipelajari oleh banyak orang. Namun tidak semua pasangan menyadari fakta-fakta tentang kata aktivitas seks mereka salama ini.

Berdasarkan penjabaran Times of India, ada beberapa fakta seks yang tidak pernah didengar banyak pasangan, berikut uraiannya.

- Secara global, pasangan dapat berhubungan seks 139 kali setahun. Orang Prancis dinyatakan sebagai penentu kecepatan bercinta, menurut Survei Durex Global Sex 2002,

- Aktivitas seksual dapat meningkatkan penjualan CD guna sebagai pengaturan mood mereka saat sedang melakukan hubungan seks. Pilihan musik klasik menjadi banyak pilihan pasangan untuk diputar saat melakukan hubungan seks.

- Bercinta dengan selebriti merupakan fantasi seksual nomor satu yang diimpikan banyak pasangan di seluruh dunia. Tapi di sisi lain menurut survei Durex baru-baru ini, empat dari 10 orang berkhayal melakukan hubungan seks dengan pasangan sahabat mereka sendiri.
~Source~
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...