SupportingFriends.com : Hanya Browsing dapat Dollar/Pounsterling, bukan Scam

Sedang iseng-iseng browsing, secara gak sengaja menemukan situs yang menawarkan dollar/poundsterling hanya dengan melakukan browsing saja. Enak banget ya ?




Berdasarkan informasi dari situsnya yang notabene bekerjasama dengan Yahoo! menyatakan :
 We pay them every 30 days, 45 days after each month end. e.g. For searches in January we pay them in mid March. There is a £20 minimum payment, so if you have not reached this amount in any month we will hold the payment over to the next month.

 Itu berarti setelah kita melakukan aktivitas browsing selama 30 hari, maka pembayaran akan dilakukan setelah 45 hari sejak bulan awal kita melakukan browsing. Dan minimum telah mencapai £20 dikirim melalui Paypal.

Jika tertarik, silahkan ikutin cara pendaftarannya :
1. Register disini
2. Isikan data-data anda yang diminta




3. Setelah anda isi dengan benar, maka akan muncul tahap kedua, yaitu data keanggotaan anda sebagai homepage anda saat melakukan aktivitas browsing, lalu ada klik alamat tersebut.

4. Setelah itu muncul halaman baru di browser anda dan lakukan Login ( Lihat di email yang anda daftarkan sebelumnya, disana tercantum username dan password).

5. Tahap berikutnya adalah cara men-setting untuk browser yang biasa anda gunakan dan lakukan apa yang diperintahkan ( Program ini hanya untuk Firefox dan Internet Explorer 7 ). Saat ini saya menggunakan Firefox.


6. Cobalah browsing apapun yang anda cari dengan program ini dan selamat meraup poundsterling-nya.

Penjelasan lebih banyak (berdasarkan pengalaman), silahkan lihat disini.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...