Docx2Rtf versi 3.8 : Converter dan PDF Creator

Pasti anda pernah mengalami file dokumen anda tidak bisa dibuka. Seperti misalnya ada temen anda yang mengirim file dokumen yang berformat docx (file Microsoft Word 2007), sedangkan anda masih menggunakan Ms.Word 2003. Jika anda tidak mau membeli lisensi Microsoft Office 2007 karena mahal, maka jangan khawatir, pakai saja konverter dokumen yang gratis ini : Docx2Rtf

Tapi ingat, jangan sampai anda keliru antara software Docx to RTF dan Docx2Rtf. Walaupun hampir sama, namun Docx to RTF tidak gratis.

Fungsi utama software ini diantaranya mengkonversi dokumen yang dihasilkan oleh Ms.Word 2007 kedalam bentuk format RTF agar bisa dibaca menggunakan Ms. Word 2003.

Caranya cukup simpel, jalankan program Docx2Rtf, lalu drag dan drop file yang ingin anda konversi. Apabila telah selesai, silahkan simpan Save As kedalam format RTF.

Disamping itu, software ini juga berfungsi untuk mengubah format Docx dan RTF ke file PDF sehingga anda juga bisa mendapatkan konverter dokumen untuk PDF. Hal ini cocok untuk para blogger yang suka membuat e-book.

Format yang didukung juga cukup banyak, diantaranya HTML, TIF, JP2, PSD, RAW dan TXT. Namun saat ini belum bisa digunakan pada Windows 7.

Jika anda berminat, silahkan download secara gratis.

DOWNLOAD DOCX2RTF via ZIDDU atau UPLOADING


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...