MyPulau.com : Jejaring Sosial Asal Indonesia | Telkomsel

Social Networking ( jejaring Sosial) saat ini sedang mendunia. Banyak keuntungan yang didapat dari jejaring sosial ini, selain untuk mencari teman, pacar, atau bahkan suami/istri.

Tapi bagi para Money Maker Blogger, jejaring sosial adalah bisa menjadi ajang pencarian uang dengan cara mempromosikan blog/website-nya ke teman-teman yang baru.

Dan telah lahir pula jejaring sosial baru yang berasal dari Indonesia yaitu : MyPulau.Com.

Jejaring sosial ini adalah produk dari Telkomsel sebagai mobile blogging.
Tampilannya sederhana dan menampilkan pulau-pulau besar yang ada di Indonesia.

Namun, seperti yang diungkapkan oleh Mas Wiku Baskoro di DailySocial bahwa "Situs ini tidak tampak instruksi sedikitpun bagaimana caranya user untuk mendaftar...". Jadi kita merasa sedikit bingung untuk melakukan pendaftaran.

Setelah diteliti, ternyata kita melakukan pendaftaran dengan cara men-scroll pada gambar pulau dan ikuti perintah di teks balon yang muncul.


Pendaftarannya menggunakan nomor handphone kita yang akan menjadi username untuk login.

Banyak fasilitas yang terdapat pada MyPulau ini, diantaranya adalah fasilitas chatting di pojok kiri bawah, sama seperti pada aplikasi dari berbagai social networking saat ini, mulai dari Facebook sampai Multiply.

Bagi anda yang tertarik dan ingin memperbanyak teman di dunia maya dan mungkin bisa menjadi teman di dunia nyata, silahkan dicoba saja, dan tidak ada ruginya : MyPulau.Com

Selamat buat Telkomsel !!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...