PIN GOOGLE ADSENSE Akhirnya Datang Juga....

Setelah menunggu, menunggu dan menunggu selama 6 bulan, akhirnya PIN Google Adsense datang juga... Senangnya bukan main....

Pihak Google sebenarnya sudah mengirim PIN itu sejak Januari 2009 dan aturannya PIN itu datang setelah 2-4 minggu. Namun, ditunggu-tunggu belum sampe juga. Sempet stress juga... Apakah salah alamat (tapi gak mungkin), atau saat pak Pos datang tapi di rumah gak ada orang, atau memang belum sampai ke Indonesia.

Aku sempet berkecil hati juga, dan malas untuk melanjutkan nge-blog karena iklan yang ditampilin oleh pihak Google Adsense hanya layanan masyarakat.

Akhirnya aku coba untuk meminta kembali pengiriman PIN tersebut pada hari Kamis, tanggal 11 Juni 2009 dengan hati yang pasrah. Ehhh...ternyata PIN itu datang pada hari Sabtu, tanggal 13 Juni 2009 dengan kondisi cukup kotor karena terlindas oleh ban mobil di rumah.


Jadi kesimpulannya bahwa PIN itu baru datang ke Indonesia, mungkin sekitar hari Jumat tanggal 12 Juni 2009 dan langsung dikirim oleh Pak Pos tanggal 13 Juni 2009 saat di rumah tidak ada orang. Untung saja PIN itu tidak hilang atau terbuang.

Terima kasih Google Adsense Team, Pak Pos dan Isteri dan putriku yang memberitahukan bahwa Google Adsense itu telah datang !!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...