Cara Membuat Collector's Account pada Rapidshare

Anda penggemar Rapidshare dan sebagai Free User ? Tidak ada salahnya anda memiliki Collector's Account yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Beberapa keuntungan Collector's Account adalah :
1. Anda akan mendapatkan point jika file anda yang disimpan di Rapidshare didownload oleh user lain. Dan point yang telah anda kumpulkan (minimal 250 point) dapat anda tukarkan untuk mendapatkan Premium Account.
2. Anda bisa melihat preview jika file anda yang tersimpan berupa gambar.
3. File yang anda simpan bisa didownload lebih dari 10 kali.

Tidak perlu berbasa-basi lagi, mari kita langsung saja cara-cara untuk membuat Collector's Account pada Rapidshare :
1. Seperti biasa, bukalah browser anda dan tulis alamat www.RapidShare.com
2. Klik tombol Browse dan cari file yang ingin anda upload (file apa saja, disarankan yang kecil dulu agar lebih cepat upload-nya)














3. Jika file sudah anda temukan, langsung klik tombol upload dan tunggu sampai proses upload selesai.
















4. Setelah proses upload file selesai, maka akan tampil halaman yang berisi Download Link dan Delete Link, lalu anda klik Create Collector's Account sebagai tanda awal dari pembuatan Collector's Account















5. Buatlah account dengan mengisi informasi yang diperlukan, seperti username, email address dan password pada halaman Set up Account, lalu klik Create Collector's Account.
















6. Setelah account dibuat, maka akan dihadapkan pada halaman dimana anda harus mengisi username dan password yang telah anda buat guna melakukan login pada Collector's Zone.















7. Setelah anda melakukan login dan berhasil, lalu anda dihadapkan pada halaman dengan opsi Activate Security Lock.













PENTING BANGET :
Fungsi mengaktifkan Security Lock ini adalah untuk mengunci file yang sudah anda upload sehingga tidak bisa di-delete atau di-convert dan point Rapidshare yang sudah terkumpul tidak dapat dikonversi menjadi Premium atau Collector's Account.














Saat anda melakukan aktivasi dengan meng-klik tombol Activate Security Lock, maka anda akan mendapatkan email yang berisi tentang pemberitahuan pengaktifan Security Lock sekalian dengan Account ID dan Release Code yang dapat digunakan untuk me-nonaktifkannya lagi.














8. Sekarang anda bisa meng-upload file-file anda ke Rapidshare dengan meng-klik Browse dan Upload







9. Setelah proses upload selesai, anda mendapatkan link download file anda dan juga Transfer to Collector's Account.








PENTING BANGET LAGI !
Nah, jika anda ingin mentransfer point yang telah terkumpul ke Collector's Account, namun anda telah mengaktifkan Security Lock, maka anda harus menonaktifkan dulu Security Lock-nya dengan memasukkan Release-Code yang telah dikirim lewat email sebelumnya.















10. Setelah anda memasukkan Release-Code dan berhasil me-nonaktifkan Security Lock, lalu anda akan dihadapkan lagi pada halaman Transfer the following listed dan masukkanlah kode Collector Account-ID (ada di email) dan Password (password saat anda daftar diatas) -nya, kemudian anda klik tombol Initiate Transfer.
















11. Lalu akan muncul Kotak Dialog Transfer Point (Are you sure you want to proceed with the transfer ? ) dan klik OK.

12. Setiap file yang diunduh oleh pengguna internet akan mendapatkan point yang langsung ditransfer menjadi Premium atau Collector's Account (sesuai pilihan).

SELAMAT MENCOBA dan SUKSES SELALU !!!


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...