BEOSCOPE.COM Menggelar Kompetisi Video Klip Online

Pengumuman ini disampaikan oleh Beoscope.com yang bekerja sama dengan Telkomsel untuk menggelar kompetisi video klip musik online yang bertema " Battle of The Song ". Kompetisi yang pertama kali diadakan di Indonesia ini dimulai sejak Juli - 2 Oktober 2009.

Menurut GM Marketing Telkomsel, Nirwan Lesmana, kompetisi ini akan menumbuhkan industri kreatif yang sekaligus mendukung perkembangan konten-konten layanan selular yang bisa dinikmati melalui ponsel, seperti ringbacktone dan layanan 3G video klip.

Yang menjadi juara pertama dalam kompetisi ini akan dimasukan kedalam layanan NSP (Nada Sambung Pribadi) dan video klip 3G Telkomsel dan akan mendapatkan kesempatan untuk tampil di salah satu acara musik di sebuah stasiun televisi, sedangkan juara kedua dan ketiga akan mendapatkan iPhone dan juara favorit akan mendapatkan Blackberry.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup atau perorangan yang memiliki minat di bidang musik. Peserta dapat merekam video mereka dengan alat perekam apa saja dan meng-upload video musiknya ke www.beoscope.com.

Anda tertarik ? Daftar segera minat dan kemampuan anda, siapa tahu anda yang menjadi juara !!!
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...