Smowtion : Revenue Share Dollar untuk Publisher 80% dan Smowtion 20%

Banyak sekali business online di internet yang dapat menghasilkan dollar, salah satu adalah Smowtion. Smowtion menggunakan sistem bagi hasil yang lain daripada yang lain yaitu Revenue Share : 60% untuk Publisher/Pemilik blog dan 40% untuk SmowtionMedia. Uniknya, Smowtion mempunyai sistem refferal yang berbeda dari yang lainnya. Sistem referral-nya bisa menguntungkan kedua belah pihak yaitu setiap orang yang mendaftar melalui link refferal akan mendapatkan 20% Extra Revenue Share menjadi 80% untuk Publisher dan 20% untuk SmowtionMedia, sedangkan bagi yang merekomendasikan mendapatkan 5% dari penghasilan referral-nya.
Artinya, jika anda mendaftarkan diri dengan cara daftar langsung pada Smowtion, maka pembagian pendapatannya (Revenue Share) adalah  60% untuk Publisher/Pemilik blog dan 40% untuk SmowtionMedia. Namun, jika daftarnya melalui link referral, maka Revenue Share-nya adalah Publisher 80% dan Smowtion 20%. Lumayan kan

Nah, jika anda ingin mendapatkan sistem Revenue Share 80% : 20%, maka silahkan anda daftar melalui link banner referral dibawah ini.

Monetize your site!

Semoga bermanfaat buat menghasilkan dollar dari Smowtion.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...