Cara Mendapatkan Uang dengan HyperLinkCash

HyperLinkCash adalah salah satu situs yang bisa mendapatkan uang dengan mudah. Jika anda mempunyai alamat URL yang ingin anda link, anda bisa men-convert-nya dahulu pada HyperLinkCash. Lalu, jika ada user/pengunjung anda meng-klik alamat link tersebut, anda akan mendapatkan sejumlah uang dalam bentuk dollar.

Berikut ini daftar uang/dollar yang akan anda dapatkan :

- $1 for 1000 impressions : untuk pengunjung dari USA

- $1 for 1000 impressions : untuk pengunjung dari United Kingdom & Canada

- $0.30 for 1000 impressions : untuk pengunjung dari Australia, Germany, France, Italy, Ireland, Austria, Switzerland, Denmark, Spain, Sweden, Finland, Belgium

- $0.07 for 1000 impressions : untuk pengunjung dari Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Mexico, Norway, Netherlands, Puerto Rico, Portugal, Hungary, Greece, Bulgaria, Brazil, Argentina, New Zealand

- $0.02 for 1000 impressions : untuk pengunjung dari All other countries (except China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, South Korea)

Dari point terakhir terlihat bahwa Indonesia tidak termasuk yang dikecualikan, jadi pengunjung dari Indonesia masih bisa mendapatkan uang dari HyperLinkCash sebesar $0.02 untuk 1000 impressions. Jangan dilihat dari besarannya tapi anda bisa merasakan bagaimana besarnya jika blog/web anda mempunyai pengunjung yang sangat banyak, belum lagi jika anda mempunyai referral HyperLinkCash yang banyak pula.

Jadi, jika blog anda berbahasa Indonesia dan pengunjungnya pun dari Indonesia, maka anda masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan uang yang banyak dari HyperLinkCash ini.

Aturan lain yang ditetapkan oleh HyperLinkCash adalah :
- HyperLinkCash akan membayar tiap minggu dengan minimal pendapatan $1
- HyperLinkCash akan membayar melalui Paypal
- HyperLinkCash akan membayar 20% dari total pendapatan referral anda

Jika berminat silahkan coba HyperLinkCash ini.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...