Kisah Bulan Januari Admin

Waduuuhhhh udahh lama juga yaa gue ga posting di blog hahahaha, maaf yaa soalnya gue sibuk kuliah sekalinya ada waktu buat mainb point blank hahahaha, oiyaaa guee main point blank udah majorr loohh add gue yaa id nya namanya otongggg awawkkawkwk malah jadi curhat .. 

oke coyy sekarang bulan februari, dan bulan kemaren gue ga posting apa-apa hahahaha maaf .. Gue mauu numpang curhat masalah yang ada di bulan januari kemaren.

Mungkin bulan januari biasa aja bagi kalian, di bulan itu gue ulang tahun dan cuma beberapa orang aja yang ngucapin, cuma 5 doang kali hahahaha, setelah gue selidiki kenapa ternyata temen gue pada ngira gue lahir bulan februari solnya nama gue Febri Ramanadana, tapi mungkin emak bapak gue salah perkiraan jadi gue lahir di bulan januari hahahahaha

Bahas apa lagi yaa ? oiyaa masalah kuliah aja, beeehhh kalo ngomongin kuliah paling demen gue soalnya cewe di kampus gue cakep-cakep hahahaha cowoknya juga ganteng-ganteng :maho hahahaha.

Gue ngampus di salah satu kampus swasta terbaik di indonesia (katanya) dan gue sekarang masih semester 1 dan belom ada cewe yang nyantol sama gue, yang ada malah cowo-cowo yang deket sama gue adeehhh parahh




kalo ngomongin cewek ada seekor cewek ehhh seorang cewek yangg cakepp banget, tapi gue cuma bisa liat dia dari jauh sama dari tv, pasti lu semua udah pada tau kan ? kalo ga tau gue kasih tau nih dia itu sendy jkt48, pengen banget gue ngobrol sama dia, nanti ngobrolin point blank dahhh hhahaaha tau dah dia nyambung apa kaga akwkawkakkk




Oiyaaa guee sedihh di bulan ini senar gitar gue putus :( dan kunci L gue yang buat buka senar ilang, jadi gue ga bisa main gitar di tambah lagi pulsa gue mau abisss tambah sedihh guee




ya udah yaaa capee ngetikkk, tunggu kisah Februari guee di bulan depan hahahaha




Keep read on my blog :D

Enjoy it







Salam dari admin :* :*





Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...